Lewis Hamilton Siap Buat Kejutan di F1 2018

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters/Henry Romero

VIVA – Selepas tes pramusim di Barcelona dengan kondisi cuaca buruk, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mengaku masih belum bisa menemukan performa terbaiknya. Juara dunia empat kali itu tidak terlalu terkesan dengan Circuit de Catalunya sehabis di renovasi.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Menjelang musim baru, Hamilton bersiap menjalani musim keenammya bersama Mecedes dan merasa senang dengan model baru mobil W09. Pembalap asal Inggris itu juga mengaku bahwa tekanan yang datang ada pada diri sendiri dan bukan berasal dari timnya.

"Sejujurnya, tekanan yang ada pada diri saya, ketika saya ingin selalu menjadi yang terbaik. Tapi ada juga tekanan tambahan, Anda gugup untuk merusak mobil yang selama ini dikerjakan orang-orang ini, tapi saya tahu mereka tidak akan memikirkannya," kata Hamilton kepada The Voice.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Mereka tahu bahwa saya akan memberikan semuanya dan itulah yang mereka ingin lihat. Saya tahu potensi apa yang saya miliki dalam diri saya," tambahnya.

Hamilton juga menaruh rasa hormat terhadap para pembuat mesin Mercedes. Dan ia pun berjanji akan memaksimalkan mobil yang diciptakan untuknya.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Saya hanya ingin memastikan bahwa saya akan memanfaatkannya. Serta memaksimalkan potensi mesin yang telah di bagun oleh tim," sambungnya.

Musim baru F1 akan berlangsung mulai 25 Maret 2018 dengan GP Australia sebagai pembuka. Kampiun musim lalu ini kembali akan berpasangan dengan pembalap asal Finlandia, Valterri Bottas di Mercedes. (ren)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024