Marquez Waspadai Vinales di MotoGP Austin

Pembalap Tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales
Sumber :
  • Twitter/@maverickmack25

VIVA – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mewaspadai Maverick Vinales di MotoGP Austin, Amerika Serikat. Vinales memang tidak menjadi yang tercepat di dua latihan bebas (FP) pertama. 

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Dia hanya finis di posisi ke-3 di FP1 dengan catatan wakti 2 menit 6,257 detik. Sedangkan di FP2 dia meraih posisi serupa dengan 2 menit 4,863 detik. Meski begitu, Marquez masih ketar-ketir dengan performa Vinales. 

"Saya sudah berkendara dengan baik, namun Vinales masih membuntuti saya. Kami memang memiliki ritme yang bagus, namun yang terpenting adalah di balapan nanti dan saya tahu Vinales akan selalu mendekati," kata Marquez, seperti dilansir Crash

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

"Kami akan lihat lintasan nanti akan kering atau basah. Saya berharap semua baik-baik saja dan sepertinya akan basah," lanjut dia. 

Dalam latihan bebas kedua, Marquez dan Vinales harus mengakui Andrea Iannone. Dia menjadi yang tercepat dengan 2 menit 4,599 detik. 

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

Seperti yang diketahui, balapan MotoGP Austin akan dilakukan pada Senin dini hari WIB pukul 02.00. 

(ren)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022