Cara Lewis Hamilton Kalahkan Ferrari

Lewis Hamilton, pembalap F1 Mercedes.
Sumber :
  • Reuters.

VIVA –Pembalap Formula (F1) tim Mercedes, Lewis Hamilton menyebutkan, Ferrari masih menjadi ancaman untuk perebutkan gelar juara karena memiliki kecepatan. Namun, Hamilton mengatakan, Mercedes berhasil memanfaatkan kelemahan Ferrari untuk bisa meraih hasil positif. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton berhasil menjadi juara di GP Hungaria, Minggu 29 Juli 2018. Dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen menempati peringkat 2 dan 3. 

Saat sesi latihan bebas (FP), Sebastian Vettel berhasil menjadi yang tercepat dalam FP2 dan FP3. Sayangnya dalam sesi kualifikasi, Hamilton dan Valtteri Bottas menempati posisi 1 dan 2. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Kalah pada dua kali sesi latihan bebas, membuat Hamilton pun bekerja keras. Ia kemudian meminta timnya untuk meningkatkan kinerjanya, sambil melihat peluang dengan memanfaatkan kesalahan dari Ferrari. 

"Tahun ini kami menyadari jika Ferrari memiliki kecepatan. Namun dalam F1 bukan hanya soal kecepatan, ada hal yang lain yang harus diperhatikan," kata Hamilton dikutip dari Crash. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Kami bekerja untuk melihat ke depan. Kami harus memiliki banyak elemen untuk bisa mengalahkan Ferrari," tambah pembalap asal Inggris Raya ini. 

 Dengan hasil kemenangan kemarin di GP Hungaria, jarak poin antara Hamilton dan Vettel kini menjadi 24 poin. Hamilton kini mengumpulkan 213 poin dan Sebastian Vettel 189 angka. 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024