Drama Marc Marquez Panaskan Persaingan MotoGP San Marino

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Twitter.com/MotoGP

VIVA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez harus berpuas diri akan memulai balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu 9 September 2018 dari urutan kelima. Namun, para pesaingnya mesti waspada.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Marquez sudah memperlihatkan daya juang tinggi begitu menjalani sesi kualifikasi, kemarin. Dia sempat terjatuh dari motor ketika waktu tersisa empat menit lagi.

Tak ingin menyerah begitu saja, pembalap berjuluk Baby Alien itu langsung naik ke motor marshal yang membawanya ke padock. Begitu sampai, Marquez langsung berlari dengan cepat untuk mengganti motor.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Momen tersebut menjadi perbincangan publik di media sosial. Banyak yang menyebut Marquez merupakan pembalap tahan banting dan semangatnya selalu menyala.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

"Itu mengejutkan saya, ketika harus berpindah motor. Saya berpikir itu akan memakan waktu, tapi saya masih bisa menjalani kualifikasi lagi, setidaknya dua putaran," ujar Marquez, dikutip dari Crash.

Kecelakaan yang dialami pembalap asal Spanyol itu terjadi karena kehilangan kontrol pada ban depan. Dia terkejut karena tiba-tiba sudah berada di tepi lintasan, sehingga gagal menyeimbangkan motor.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022