Duka Hamilton saat Kunci Juara F1 Musim 2018

Lewis Hamilton rayakan kemenangan di Suzuka Jepang.
Sumber :
  • F1

VIVA – Bukan cuma kebahagiaan yang dirasakan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, dalam mengunci gelar juara Formula 1 musim 2018. Hamilton ternyata juga merasakan duka mendalam ketika melakukan selebrasi juara di atas podium.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Itu tak terlepas dari kejadian yang menimpa Hamilton sebelum balapan di Meksiko. Kamis 25 Oktober 2018, Hamilton mendapatkan kabar duka.

Kakeknya meninggal dunia. Selama ini, Hamilton dikenal dekat dengan kakek dan ayahnya. Kerap kali, keduanya berdiskusi membahas masalah di dalam atau luar lintasan.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Saran dari kakek dan sang ayah pun selalu diserap Hamilton dengan baik.

"Sebenarnya, itu akhir pekan yang sulit karena kakek saya baru saja meninggal. Secara natural, ketika seseorang meninggal, keluarga akan bersatu. Apalagi, dia adalah orang yang paling dihormati," kata Hamilton seperti dilansir Crash.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Hamilton pun mempersembahkan gelar juara kelimanya untuk sang kakek dan ayah. Sebab, Hamilton merasa, mereka memiliki jasa besar dalam kariernya di F1.

"Kakek saya pasti bangga dengan ayah yang selalu menjadi orang kuat, baik, dan bisa mengayomi keluarganya. Beliau juga pasti bangga dengan kami dan keluarga Hamilton yang sudah menuliskan sejarah," terang pembalap Inggris tersebut. (ren)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024