Valentino Rossi Gunakan Obat Penghilang Rasa Sakit

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • twitter.com/yamahamotogp

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat menjalani persiapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo. Demi bisa tampil pada lomba yang berlangsung Minggu 18 November 2018, dia terpaksa mengonsumsi obat penghilang rasa sakit.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Setelah mengalami kecelakaan, pembalap berjuluk The Doctor itu mengeluhkan rasa sakit pada bagian bahunya. Dia merasa, jika dibiarkan malah akan mengganggu performa pada lomba nanti.

"Saya merasakan sakit pada bahu bagian kiri. Kondisinya tidak 100 persen. Benturan yang saya alami itu sangat keras," kata Rossi, dikutip dari Crash.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

"Saya memberikan es pada bagian yang sakit dan menggunakan penghilang rasa sakit, tetapi rasanya untuk berkendara lagi tidak masalah," tambah pria asal Italia itu.

Diakui Rossi, rasa sakit yang dialami ini berada pada bagian cedera lamanya. Begitu dia terjatuh, kemudian timbul lagi rasa sakit yang mengganggu tersebut.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

Rossi butuh tampil maksimal pada MotoGP Valencia nanti. Sebab, dia akan memulai lomba pada urutan ke-16. (asp)

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024