GP Perancis

Rossi Dibayangi Cedera dan Masa Lalu

Valentino Rossi
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Grand Prix Perancis akan berlangsung beberapa jam lagi di Sirkuit Le Mans, Minggu 23 Mei 2010. Khusus untuk juara dunia 2009, Valentino Rossi, sirkuit ini membawa dua masalah sekaligus.

Pertama, musim lalu pembalap Yamaha ini hanya finish di posisi 16. Kedua, Rossi sekarang masih dibayangi cedera punggung yang membuatnya hanya finish di peringkat tiga pada GP dua pekan lalu di Spanyol.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Beruntung untuk pembalap berjuluk The Doctor ini tubuhnya sudah mulai fit kembali dan bisa meraih pole position di GP Perancis.

"Pundakku kurang lebih sudah mulai pulih. jadi, saya harap bisa kembali ke kebugaran semula di Le Mans," kata Rossi dikutip dari Channel News Asia.

"Meski bencana musim lalu, Le Mas adalah track yang baik untukku dan Yamaha selalu bertanding dengan baik di situ."

Memang benar kata Rossi. Yamaha bisa meraih tiga kemenangan di Sirkuit ini, termasuk yang disumbang Rossi di tahun 2008 dan rekan setimnya Jorge Lorenzo setahun sesudahnya. Kini Rossi bersama Lorenzo kembali merajai Le Mans. Ini terlihat dari sesi kualifikasi yang menempatkan The Doctor dan Lorenzo di posisi satu dan dua.

Eko Patrio.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Eko Patrio dan Akri Patrio datang menjenguk sang sahabat, Parto Patrio yang hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pada Rabu, 24 April 2024, Parto operasi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024