Webber Sampaikan Simpati pada Kubica

Robert Kubica pasca kecelakaan di Italia
Sumber :
  • AP Photo/Silvio Fasano

VIVAnews - Kecelakaan yang menimpa pembalap Lotus Renault Robert Kubica mendatangkan simpati dari sesama pembalap. Salah satunya Mark Webber, pembalap Red Bull, yang mengaku tidak percaya atas tragedi tersebut.

Kubica ditimpa kecelakaan saat mengikuti Ronda de Andora Rally di Italia, Minggu 6 Februari 2011. Pria asal Polandia itu sampai harus menjalani operasi selama tujuh jam dengan penanganan khusus di bagian lengan.

"Saya ingin menyampaikan bahwa doa saya kepada Robert. Kejadian itu mengagetkan kita semua, saya tidak percaya hal itu terjadi," kata Webber selepas melakukan sesi tes di Jerez, Spanyol, Kamis 10 Februari 2011.

"Kehilangan besar buat olahraga kami karena dia tidak ada di sini tahun ini dan kehilangan besar buat kami secara pribadi karena kehilangan seorang kompetitor," tambahnya seperti dilansir Paddock Talk.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Mark Webber

(Foto: Mark Webber)

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Absennya Kubica memaksa Renault mencari pengganti sementara untuk posisinya. Nama terkuat yang muncul adalah Nick Heidfeld, namun dia pun harus menjalani persaingan dengan dua pembalap pengganti lain, Bruno Senna dan Vitantonio Liuzzi.

Kubica sendiri dijadwalkan untuk menjalani operasi tambahan untuk stabilisasi bahu kanan dan kaki. Jika semua lancar, Kubica akan berada di Rumah Sakit hingga akhir bulan.

"Saya doakan yang terbaik untuk kesembuhannya, setiap hari dia menjalani perkembangan dan saya tidak sabar menyambutnya kembali," kata Webber lagi.

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024