Ayah Bianchi Mulai Putus Asa

Jules Bianchi
Sumber :
  • REUTERS/Yuya Shino
VIVAnews - Kondisi pembalap Formula One, Jules Bianchi, hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Sang ayah, Philippe Bianchi, mengungkapkan kondisi pembalap Marussia itu masih kritis.
Ambulans PKS Terguling di Tol Semarang-Batang, 1 Orang Tewas

Phillipe mengaku mulai putus asa dengan keselamatan anaknya. Namun, dia punya keyakinan bahwa Bianchi tak akan menyerah.
OJK Kasih Bukti Kinerja Perbankan RI Stabil Meski Ada Gejolak Geopolitik 

"Situasi ini membuat putus asa. Setiap kali telepon masuk, kami berpikir itu bisa saja dari rumah sakit yang memberitahu kami bahwa Jules telah meninggal," kata Philippe kepada La Gazetta dello Sport.
Lalai dalam Melindungi Siswa, Sekolah Kinderfield Primary Simprug Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

"Dia tak akan menyerah, saya yakin itu. Saya bisa melihat hal itu dan saya percaya dengan itu," ia menambahkan.

Bahkan, ujar Philippe, pihak dokter mengatakan bahwa kondisi Bianchi ini ibarat sebuah keajaiban. Menurut dokter, sangat mustahil bisa selamat dari kecelakaan yang diderita Bianchi.

"Dokter telah mengatakan kepada kami bahwa ini adalah sebuah keajaiban. Tak ada yang pernah selamat dari kecelakaan yang serius," tutur Philippe.

Seperti diberitakan sebelumnya, pembalap 25 tahun ini mengalami tabrakan hebat di GP Jepang, Minggu, 5 Oktober lalu. Dia lantas dibawa ke Rumah Sakit Umum Mie di Yokkaichi.

Kabarnya, Bianchi mendapat cedera serius di kepalanya. Dia pun harus naik ke meja operasi agar kondisinya bisa lebih stabil. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya