Ini Jagoan F1 Versi Juara Dunia MotoGP

Pembalap Honda, Marc Marquez, pada tes jelang MotoGP 2015
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Dua pembalap McLaren Honda, Jenson Button dan Kevin Magnussen, melakoni start kurang bagus di balapan Formula 1 musim 2015. Button mengawali start dari posisi ke-17 di seri pembuka GP Australia, sedangkan Kevin Magnussen berada satu peringkat di bawahnya.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Meskipun demikian, juara dunia MotoGP, Marc Marquez, tetap yakin dengan kebangkitan Honda. Pembalap Repsol Honda ini yakin Button dan Magnussen bakal sukses di F1 tahun ini.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


"Pada akhirnya, saya mempercayai mereka. Honda adalah Honda. Dan secara logika, proyek baru membutuhkan penyesuaian," kata Marquez pada Marca.


"Saya rasa F1 adalah proyek yang baru untuk kami. Teknologi yang digunakan di Formula 1, mungkin suatu hari nanti bisa digunakan di MotoGP," lanjut pembalap 22 tahun ini.


Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi Grand Prix Australia di Sirkuit Albert Park, Sabtu 14 Maret 2015. Dia berhasil mencatatkan waktu 1 menit 26,327 detik.


Pembalap asal Inggris ini meneruskan tren positif yang dia buat di sesi latihan terakhir dan kualifikasi. Ia menjadi juara di GP Australia.


Gelar juara dunia terakhir yang direbut Honda terjadi pada 1991. Saat itu, Ayrton Senna merebut gelar juara F1 untuk kali ketiga. (one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya