Jelang MotoGP Qatar, Lorenzo Lupakan Kenangan Buruk 2014

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis.
VIVA.co.id
Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
- Pembalap MotoGP dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo dalam kondisi siap tempur dalam menghadapi seri pembuka musim 2015 di Sirkuit Losail, Qatar, 27-29 Maret mendatang. Dia mengaku ingin membayar lunas kegagalan pada MotoGP Qatar musim lalu.

Marquez Akui Rossi Lebih Cepat dari Lorenzo
Seperti diketahui, Lorenzo mengawali 2014 dengan catatan buruk, di mana dia gagal menuntaskan balapan pembuka, lantaran terjatuh di lap pertama. Juara dunia MotoGP pada 2010 dan 2012 itu pun yakin hal serupa tak akan terulang.

Ducati: Lorenzo Sadar akan Potensi Motor Kami
"Saya ingin melupakan apa yang terjadi di sana setahun lalu, di mana terjadi crash pada lap pertama balapan. Untungnya, tahun ini kami memulai (musim) dengan lebih baik dan (yakin) bisa menjalani awal musim dengan lebih baik," ucap pembalap berusia 27 tahun itu.

Pada kesempatan itu, Lorenzo juga menuturkan kalau persiapan timnya menghadapi musim 2015 berjalan mulus, khususnya di Sepang. Sebab, pada tes di Losail pekan lalu, mereka sempat bersusah payah dan diperparah dengan turunnya hujan di hari ketiga.

"Pramusim berakhir dan saya tak sabar untuk segera membalap. Kami menuntaskan pramusim dengan sangat positif, di mana terdapat beberapa keuntungan dalam urusan mekanis, juga performa," kata Lorenzo, sebagaimana dilansir Crash.

"Kami melakukan pekerjaan hebat di tes Sepang dan memeroleh ide-ide jelas tentang bagaimana meningkatkan (performa) motor. Kemudian kami tes di MotoGP Qatar, namun sayangnya sedikit kesulitan dalam menemukan setting terbaik untuk YZR-M1," tuturnya. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya