Tembus Posisi Atas, Pedrosa Makin Percaya Diri

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dovizioso Coba Maklumi Tabrakan Pedrosa di MotoGP Amerika
- Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, makin percaya diri menatap gelaran MotoGP Jerman usai berhasil menjadi pembalap tercepat kedua pada sesi kualifikasi di Sirkuit Sachsenring, Sabtu, 11 Juli 2015 malam WIB.

Akui Tabrak Dovizioso, Pedrosa Minta Maaf

Pedrosa hanya berselisih 0,3 detik dari rekan satu timnya, Marc Marquez, yang keluar sebagai pembalap paling tercepat dengan catatan waktu 1 menit 20,336 detik.
Marquez Kembali Tercepat di FP3 MotoGP Argentina


Hasil ini berhasil memutus tren negatif yang didapat oleh pembalap berusia 29 tahun tersebut dalam beberapa seri di musim 2015. Hasil buruk dalam beberapa balapan tidak lepas dari masih belum pulihnya cedera pompa lengan yang diderita Pedrosa.


"Akhirnya, saya bisa mulai berada di barisan depan. Ini sangat penting bagi saya, terutama karena permulaan lomba di trek ini sangat ketat," kata Pedrosa seperti dilansir
Crash
.


"Ini benar-benar merupakan hasil yang baik untuk berada di barisan terdepan. Sayangnya saya mengalami beberapa masalah dengan Cal Crutchlow," ujar dia.


Pedrosa sempat mengalami masalah dengan Crutchlow pada sesi kualifikasi kedua. Akibat dari kecelakaan tersebut, Pedrosa dikabarkan sempat melampiaskan emosinya dengan memukul tunggangannya.


Akan tetapi, tidak lama berselang pembalap LCR Honda itu menyampaikan maaf telah memnyebabkan kecelakaan. Dia telah menyampaikan langsung kepada Pedrosa, dan keduanya saling memahami mengapa kecelakaan itu terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya