Aksi Heroik Iannone Saat Kunci Tempat ke-4 di MotoGP Aragon

Andrea Iannone
Sumber :
  • motogp.com
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Ducati, Andre Iannone, berhasil meraih tempat keempat di MotoGP Aragon, akhir pekan lalu. Keberhasilan mengunci tempat keempat terbilang manis karena ternyata Iannone saat itu sedang berada dalam kondisi yang kurang fit.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Cedera bahu Iannone ternyata kambuh di balapan tersebut. Diakui oleh pria asal Italia itu, rasa sakit yang luar biasa sempat dirasakannya.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
"Tidak mudah. Saya mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik, terutama di pertengahan balapan. Saya sudah dekat dengan Valentino Rossi dan Dani Pedrosa," kata Iannone seperti dilansir Crash.

"Bagian terakhir menjadi sangat sulit karena tak bisa merasakan ban depan motor saya. Saya merasa tak enak dengan ini (cedera bahu)," lanjutnya.

Iannone mengaku bisa bertahan karena bantuan dari tim medis. Ya, sebelum balapan, tim medis sempat menyuntikkan obat penahan rasa sakit di bahu Iannone.

Namun, efeknya tak bertahan lama. Ketika balapan mulai memasuki putaran terakhir, Iannone kembali merasakan nyeri di bahu kirinya.

"Tapi, saya tak mau menyalahkan cedera ini atas kegagalan meraih podium. Saya memang tak bisa menyamai kecepatan Vale dan Dani. Yakinlah, saya sudah mencoba yang terbaik. Dan saya berterima kasih kepada Clinica Mobile yang sudah menolong saya," ujar Iannone.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya