Tim Rio Haryanto Siapkan Racikan Terbaru di GP China

Dua mobil F1 Manor Racing, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein.
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id – Keberhasilan Manor Racing menempatkan 2 pembalapnya d garis finis F1 GP Bahrain beberapa waktu lalu tak lantas membuat tenang. Jelang melakoni balapan F1 GP China, akhir pekan nanti, tim asal Inggris itu telah menyiapkan racikan terbaru.

Bos Manor Datangi Menpora, Tak Bahas Kekurangan Dana Rio

Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto akan merasakan inovasi terbaru tim mekaniknya. Semua itu dilakukan demi mendapatkan kembali hasil yang memuaskan seperti di Bahrain lalu.

(Baca juga: Kunci Sukses Manor Racing di GP Bahrain)

Rosberg Akui Sempat Kesal dengan Hamilton

"Sekarang kami harus mengoperasikan mobil sesuai dengan kemampuan terbaik yang kami miliki," kata Direktur Manor Racing, Dave Ryan, seperti dilansir Motorsport.

"Kami perlu melakukan pengembangan pada mobil, tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kami harus memaksimalkan apa yang dimiliki," lanjutnya.

Tim Manor Menyesal Kecewakan Rio Haryanto di GP Kanada

Dave memberi penjelasan mengenai perubahan yang telah dilakukan dan memberi manfaat signifikan, yakni waktu yang dibutuhkan ketika pembalap masuk pit stop. Dia ingin nantinya waktu yang perlu dihabiskan di pit stop dapat terpangkas.

"Pit stop kami sudah cukup bagus, tetapi belum sampai seperti yang kami inginkan. Jika Anda melihat sekarang, kami bisa memiliki waktu lebih sedikit di sana," ucapnya.

(Baca juga: Hapal Lintasan, Rio Ingin Perbaiki Posisi di GP China)

Apa yang dilakukan oleh Manor kini tak lepas dari kejujuran yang mereka inginkan dalam menjalani musim. Dengan banyaknya sorotan kepada mereka, Dave menegaskan segala kekurangan yang ada akan selalu coba diatasi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya