Marquez Kaget Lihat Kembaran Motornya di Indonesia

Dani Pedrosa dan Marc Marquez dalam peluncuran Hondar 250 Repsol Edition
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Pembalap Honda Marq Marquez dan Dani Pedrosa, mengaku kaget dengan adanya motor kembaran mereka di Indonesia. Memiliki kemiripan, tapi Honda 250 Repsol Edition yang dimaksud, jelas tak bakal sekencang RC213V yang mereka gunakan di MotoGP.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Vice President Executive Astra Honda Motor Johannes Loman, mengatakan motor kembaran Marquez dan Pedrosa, hanya akan diproduksi terbatas. Jumlahnya tidak bakal lebih dari 1000 unit di Indonesia.

Johanes mengatakan tidak ada target tertentu, dari langkah AHM menghadirkan Honda 250 Repsol Edition. "Saya ingin memuaskan masyarakat, untuk memberi pengalaman seperti menunggangi motor Pedrosa dan Marquez," kata Johannes.

Pengalaman Baru Dani Pedrosa saat kembali ke MotoGP di Spanyol

Mengiringi raut wajah heran, Pedrosa dan Marquez secara terbuka mengaku terkejut. Mereka tak menyangka, dan memuji langkah yang dilakukan Honda. "Motor ini terlihat bagus, warnanya memang khas Honda. Ini menjadi produk bagus milik Honda," kata Pedrosa.

Casey Stoner

Casey Stoner Reveals Reason Why He Left Honda: "They Only Listen Marquez"

Casey Stoner revealed the “main reason” why he left Honda was because they were only listening to Marc Marquez’s developmental feedback.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024