Fever Raih Kemenangan di Laga Penutup Penyisihan Grup

Surabaya Fever v Tanago Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Surabaya Fever sukses mengalahkan Tanago Friesan Jakarta 77-45 dalam pertandingan terakhir penyisihan Pool A Srikandi Cup 2018 seri 2 di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu 31 Januari 2018.  Dengan kemenangan tersebut, Fever memastikan tiket ke semifinal Srikandi Cup. 

Sapu Bersih Seri 2, Merpati Bali Kuasai Klasemen Srikandi Cup

Pertandingan antara Fever vs Tanago berlangsung ketat sejak awal kuarter. Apalagi kuarter pertama ditutup dengan 16-14 bagi keunggulan Surabaya. 

Di akhir kuarter kedua, Fever mampu menjauhkan jarak menjadi 42-27. Pada dua kuarter berikutnya Fever semakin menggila, dan menuntup kemenangan 77-45. 

Persaingan Merpati Bali dan GMC Panaskan Srikandi Cup Seri 2

Gabriel Sophia center andalan Fever berhasil mencetak double double 23 poin dan 13 rebound. Dari kubu Tanago, Jane Adelaide dapat mencetak 13 poin dan tujuh rebound. 

“Pertandingan hari ini para pemain senior kami lebih bagus dibanding game sebelumnya. Tapi kita juga harus tetap waspada untuk menghadapi lawan di babak Semifinal, yang kemungkinan adalah Merah Putih Samator,” kata Wellyanto Pribadi, pelatih Surabaya Fever dalam rilis yang diterima Viva

Diikuti 6 Tim, Srikandi Cup 2020 Dimulai di Cirebon

Pertandingan semifinal akan berlangsung, Jumat, 2 Februari 2018. 

Sementara itu, Tenaga Baru Pontianak meraih kemenangan atas Flying Wheel Makassar. Tenaga baru menang 63-61. 

Kalah pada kuarter pertama 9-12,  Flying Wheel membalas di dua kuarter berikutnya 28-24, 42-37. Sayangnya memasuki kuarter penentuan, Flying Wheel Makassar belum mampu menjaga konsisten permainannya dan tampil lepas, khususnya memasuki sisa dua menit terakhir.

Strategi Irma Amelya yang terus menekan dengan pola full court press, akhirnya membuat tim asal Kalimantan Barat tersebut dapat lolos dari lubang jarum kekalahan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya