Garuda Bandung Vs Hang Tuah, Penuh Aroma Dendam

Jelang playoff IBL 2017/18, Garuda Bandung versus BSB Hangtuah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Playoff Indonesian Basketball League akan dimulai. Jumat 2 Maret 2018, Garuda Bandung harus berduel dengan BSB Hangtuah, di GOR C-Tra Arena.

IBL 2022 Bergulir Lagi, Terapkan Sistem Gelembung

Duel dipastikan bakal berlangsung sengit. Aroma dendam sangat kental di laga ini. Maklum, Garuda Bandung pada musim reguler dipaksa menelan dua kekalahan dari tiga pertemuan dengan Hangtuah.

Kapten Garuda Bandung, Diftha Pratama, menegaskan timnya akan berjuang mati-matian untuk bisa mengandaskan Hangtuah. Diftha enggan membebani diri dengan harus menyabet dua kemenangan beruntun dalam playoff yang berformat best of three ini.

COVID-19 Mengganas, Seluruh Laga IBL 2022 Hari Ini Ditunda

"Kami harus fokus. Jangan kelewat percaya diri walau main di kandang. Fokus dari pertandingan ke pertandingan untuk bisa raih poin," ujar Difhta.

Sementara itu, Hangtuah mengaku cukup percaya diri bisa membuat malu Garuda Bandung di partai playoff. Dua kemenangan di musim reguler menjadi modal bagi Hangtuah.

Jadwal Lengkap IBL 2022 Seri Pertama di Jakarta

Namun, mereka tak mau terlalu larut dalam euforia tersebut. Sebab, babak playoff menyimpan banyak kejutan. Dan, hal tersebut disadari oleh pelatih Hangtuah, Andika Supriadi.

"Kami lebih mengasah mental pemain jelang lawan Garuda. Mereka tim hebat, dengan pemain lokal berpengalaman. Kami banyak pemain barunya. Artinya, kami butuh kekuatan mental untuk menghadapi mereka," kata Andika. (ase)

Duel DNA Bima Perkasa vs NSH Mountain Gold.

Kunci Kebangkitan Bima Perkasa Usai Cetak 2 Kemenangan Beruntun

DNA Bima Perkasa kembali menapaki jalur kemenangan di Indonesian Basketball League 2022. Mereka mencatatkan dua kemenangan beruntun.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022