Celtics Lepas Center Andalan

Center Magic Dwight Howard (kiri) dan center Celtics Kendrick Perkins
Sumber :

VIVAnews - Boston Celtics dan Oklahoma City Thunder tukar menukar pemain. Center Kendrick Perkins dilepas Celtics ke Oklahoma City Thunder dan mendapatkan forward Jeff Green dan center Nenad Krstic.

Selain melepas Perkins, Celtics juga melepas Nate Robinson ke Thunder. Sebagai penggantinya, finalis NBA tahun lalu itu mendapatkan hak first-round draft pick musim 2012.

Perkins baru kembali dari cedera lutut yang dia alami saat Game 6 final NBA tahun lalu melawan Los Angeles Lakers. Perginya Perkins membuat Celtics tinggal memiliki Glen Davis sebagai center.

Celtics sekarang tinggal berharap agar Shaquille O’Neal dan Jermaine O’Neal bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi babak playoffs.

Kepergian Perkins membuat pelatih Chicago Bulls, Tom Thibodeau, terkejut. "Mereka [Celtics] selalu melihat ke masa depan. Perkins melakukan banyak hal untuk tim. Dia pemain bernilai, pemain bertahan yang hebat, tapi mereka mendapatkan pemain bagus sebagai balasannya," ujar Thibodeau seperti dilansir AP, Jumat 25 Februari 2011.

Sejumlah kejutan lainnya juga terjadi pada NBA Trade. Kejutan terbesar jelas adalah kepindahan Carmelo Anthony ke New York Knicks dari Denver Nuggets.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024