Turnamen Pra-Musim NBL

Satria Muda Rebut Kemenangan Pertama

Satria Muda melawan Muba Hangtuah
Sumber :
  • NBL

VIVAnews - Setelah kalah di dua laga awal, juara bertahan Satria Muda (SM) Britama Jakarta sukses menumbangkan Comfort Mobile BSC Jakarta 69-40 pada turnamen pra-musim National Basketball League (NBL) 2011/2012.

Bermain di GOR Bimasakti, Malang, Senin 26 September 2011, SM benar-benar mendominasi jalannya pertandingan. Juara bertahan turnamen pra-musim sekaligus NBL musim lalu ini unggul baik postur dan teknik. SM unggul 13-6 di akhir kuarter pertama.

Rookie Muhammad Ikrar tampil impresif di kuarter kedua dengan mengemas 11 poin. Pemain muda SM lainnya yang bersinar adalah forward Galank Gunawan yang menciptakan double-double sejak kuarter kedua dengan 10 poin dan 12 rebound. SM pun unggul 30-19 di babak pertama.

BSC sempat mengimbangi permainan SM di kuarter ketiga, meski begitu anak asuh Octaviarro Romely Tamtelahitu tetap unggul 47-33 di akhir kuarter ketiga. SM melanjutkan dominasi di kuarter terakhir sebelum akhirnya menang 69-40.

Ini adalah kemenangan SM di turnamen pra-musim setelah di dua laga awal dikalahkan Garuda Flexi Bandung dan Dell Aspac Jakarta. Hasil ini membuat SM kembali membuka peluang ke babak semifinal. Meski tipis, SM masih punya peluang ke babak empat besar setelah berada di posisi keempat dengan poin empat.

Di pertandingan lainnya, Pelita Jaya Esia sukses menekuk Pacific Caesar Surabaya 54-50. Bermaterikan pemain-pemain muda, Pelita Jaya dibuat kesulitan Pacific sepanjang pertandingan.

Sementara itu, tuan rumah Bimasakti Kikko Steel berhasil menggebuk tim anyar NSH GMC Riau 66-53. Sedangkan Nuvo CLS Knights unggul atas Muba Hangtuah 67-44.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024