Howard & Paul Jadi Pemain Terlaris di NBA

Dwight Howard (kiri) dengan Ben Wallace
Sumber :
  • Reuters/Kevin Kolczynski

VIVAnews - Setelah berakhirnya lockout, masa free agent pemain semakin menarik. Salah satunya adalah larisnya center Orlando Magic, Dwight Howard. Setidaknya ada tiga tim yang meminati Howard.

Salah satu tim yang serius mendapatkan Howard adalah Los Angeles Lakers. Juara NBA 17 kali tersebut berambisi menciptakan 'Big Three' dalam tim, Kobe Bryant, Pau Gasol dan Howard.

Jika kombinasi Bryant, Gasol dan Howard terwujud, maka Lakers akan memiliki kekuatan terbaik di Wilayah Barat. Guna mendapatkan Howard, Lakers siap melepas pemain center mereka, Andrew Bynum, dan forward Lamar Odom.

Tim lain yang berambisi mendapatkan Howard adalah Chicago Bulls dan New York Knicks. Namun, peluang Knicks untuk mendapatkan pemain 25 tahun tersebut cukup tipis. Dalam sebuah kesempatan Howard sempat menegaskan, "Saya suka New York, tapi terlalu dingin buat saya."

Los Angeles Clippers juga serius untuk memboyong Howard. Clippers bisa menawarkan DeAndre Jordan dan sejumlah pemain draft untuk mendapatkan Howard. Namun, Orlando Magic sepertinya hanya akan melepas jika mendapatkan center yang sedang bersinar, Eric Gordan.

Pemain lainnya yang laris di bursa transfer adalah point guard Charlotte Hornets, Chris Paul. Dia dianggap sebagai point guard terefektif di NBA saat ini. Paul sendiri sebelumnya mengaku tertarik bergabung dengan Amar'e Stoudemire dan Carmelo Anthony di Knicks. Tapi, Knicks tidak ada pemain kecuali Stoudemire untuk ditukar.

Boston Celtics bahkan siap melepas Rajon Rondo juga Paul mampu menandatangani kontrak jangka panjang dengan mereka. Namun, belakangan rencana itu ditampik oleh Presiden Celtics, Danny Ainge.

Tim lain yang meminati Paul adalah Oklahoma City Thunder yang siap melepas Russell Westbrook dan sejumlah pemain draft untuk mendapatkan Paul. Oklahoma City ingin menduetkan Paul dengan Kevin Durant.(ESPN)

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024