Indonesia Warriors Gebuk Bangkok Cobras

Indonesia Warriors Vs Slammers di Asean Basket League
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Indonesia Warriors kembali menoreh kemenangan pada ajang ASEAN Basketball League (ABL). Tandang ke Chulalongkorn University, Minggu 12 Februari 2012, Indonesia Warriors yang dimotori Steven Thomas berhasil menggebuk tuan rumah Bangkok Cobras 57-73.

Menghadapi wakil Thailand itu, pelatih Indonesia Warriors, John Todd Purves langsung menurunkan pemain-pemain andalannya. Mario Wuysang, Amin Prihantono, Rony Gunawan, Jonathan Smith, dan Steven Thomas menjadi starter.

Sedangkan tuan rumah Bangkok Cobras mengandalkan Marvin Cruz, Ratdech Kruatiwa, Danai Kongkum, Gentry Lewis, dan Michael Earl. Steven Thomas menjadi bintang kemenangan Indonesia Warriors setelah sukses mencetak double-double dengan 24 poin dan 17 rebound.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Steven Thomas langsung tampil menggebrak sejak kuarter pertama. Ia suksesĀ  mendulang 8 poin serta membuat Indonesia Warriors berhasil unggul jauh 21-12 di akhir kuarter pertama.

Namun tuan rumah sempat bangkit di kuarter kedua. Dimotori Gentry Lewis yang sukses mencetak 9 poin, Bangkok Cobras berhasil mendekati torehan poin Indonesia Warriors. Namun hingga akhir kuarter kedua, Indonesia Warriors masih unggul 35-31.

Di akhir kuarter ketiga, Mario Wuysang dan kawan-kawan mampu memperlebar jarak menjadi 59-41 sebelum akhirnya menutup kuarter terakhir dengan keunggulan 73-57.

Sedangkan di kubu Bangkok Cobras, Marvin Cruz menjadi pendulang poin tertinggi dengan torehan 14 poin. Dengan kemenangan ini, Indonesia Warriors kini nangkring di peringkat enam klasemen sementara dengan poin enam dari tiga kemenangan dan tiga kekalahan.

Pada pertandingan selanjutnya, Indonesia Warriors akan menjamu San Miguel Beermen di Mahaka Square pada 18 Februari 2012.

Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina
Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016