Tekuk Hangtuah, CLS Mantapkan Posisi di Puncak Klasemen IBL

Laga IBL musim 2016
Sumber :
  • viva.co.id / Radhitya Adriansyah

VIVA.co.id - Sejumlah tim elit berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Indonesia Basketball League 2016 Seri III. Dalam laga yang digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu 21 Februari 2016, menghadirkan pertarungan menarik yang makin memperketat persiangan dipapan klasemen.

Sengit, Pelita Jaya Tundukkan Satria Muda

Pemuncak klasemen sementara, CLS Knights Surabaya berhasil meraih kemenangan atas Hangtuah Sumsel dengan angka 80-54. Dengan kemenangan ini CLS mampu mengukuhkan posisinya sebagai tim teratas.

Sedangkan pemilik urutan runner-up klasemen, Garuda Bandung juga sukses menaklukkan lawannya, Pasifik Caesar Surabaya lewat pertarungan yang berkesudahan 79-40. Perolehan poin Garuda pun untuk sementara unggul atas Pelita Jaya EMP Jakarta, yang baru akan bertanding besok (Senin 22 Februari 2018), berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga.

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Sementara itu, Satria Muda Pertamina Jakarta tak mau ketinggalan ikut meramaikan persaingan di tabel klasemen setelah unggul atas JNE Bandung Utama dengan angka 41-32.

Di partai lainnya, NSH Jakarta juga sukses memetik kemenangan. Tampil dalam laga pertama hari ini, NSH mengalahkan skuad Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor 66-45.

Pelita Jaya Kandaskan M88 Aspac di Penutupan Seri IV IBL

Besok, kembali akan ada beberapa pertarungan menarik yang patut untuk disimak. Di laga awal, M88 Aspac Jakarta akan menghadapi Bimasakti Nikko Steel Malang, yang dilanjutkan dengan duel Satya Wacana Salatiga melawan Pelita Jaya EMP Jakarta.

Dan sesi berikutnya ada pertandingan antara NSH Jakarta kontra Satria Muda Pertamina Jakarta, serta dilanjutkan Hangtuah Sumsel menantang Stadium Happy 8 Jakarta di partai terakhir.

Penampilan tim Pelita Jaya Jakarta.

Pelita Jaya Gasak Pacific Caesar, Satria Muda Kalah Lagi

Satria Muda menyerah dari CLS Knights Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016