Jungkalkan Pasific Caesar, Aspac Tatap Semifinal

Pebasket M88 Aspac Jakarta, Andakara Prastawa Dhyaksa
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean/kye/17

VIVA.co.id – Aspac Jakarta sukses menapaki jejaknya ke semifinal IBL musim 2017. Hasil ini direngkuh anak asuh Antonius Ferry Rinaldo usai mengukir kemenangan kedua dari Pasific Caesar Surabaya dalam laga playoffs, Sabtu malam WIB 8 April 2017 di GOR C'tra Arena, Bandung, Jawa Barat.

Senjata Baru Amartha Hangtuah Arungi IBL 2022

Skuat Ibukota mampu mencatatkan kemenangan impresif 108-77. Performa apik Pasific Caesar di awal pertandingan, bisa diatasi Aspac dengan baik untuk memuluskan langkahnya ke fase 4 besar.

Meski telah menang di gim pertama (96-73), Aspac tetap tampil tanpa celah dengan tak mengendorkan tekanan untuk Pasific Caesar mengembangkan permainan. Hasilnya, kuarter pertama Oky Wira Sanjaya cs mampu melenggang 26-18.

Sejarah Baru Tercipta di IBL 2022

Dominasi Aspac pun berlanjut pada kuarter selanjutnya dengan melesat ke angka 57-38. Raihan ini pun seolah membuat Aspac makin diatas angin dengan kembali berjaya di akhir kuarter ketiga lewat 33 poin tambahan dengan mencantumkan skor 90-57.

Tiket semifinal pun kian dekat dengan Aspac setelah mengunci kemenangan dengan 108-77 dalam pertarungan kuarter terakhir yang membuat publik C'tra Arena ikut merayakan capaiannya tersebut.

IBL 2021 Gelar Fun Games untuk Usir Jenuh dan Bersilaturahmi

Ada pun pilar asing Aspac, Dominique Williams tampil sebagai pengumpul poin terbanyak dengan mengemas 33 angka dan 5 rebonds serta 10 assists. Kemenangan Aspac ini membawa mereka akan menantang pemuncak klasemen Divisi Putih, Pelita Jaya Jakarta di babak semifinal.

Pertandingan Pelita Jaya vs Louvre Dewa United

2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda

Sebelumnya duel antara Indonesia Patriots melawan NSH Mountain Gold juga ditunda.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2022