Pecahkan Rekor, Bentuk Kaki Pelari Australia Jadi Mengerikan

Pelari asal Australia, Trae Williams
Sumber :
  • instagram.com/trae.williams/

VIVA – Pelari Australia, Trae Williams, sukses memecahkan rekor tercepat di nomor 100 meter. Dia mematahkan catatan waktu yang sudah 11 tahun bertahan di Negeri Kangguru tersebut.

Sport Centre Sumut Target Rampung Juli 2024, Ini Pesan Menko PMK

Trae menjadi andalan Australia dalam ajang test event Commonwealth Games. Pelari berusia 20 tahun itu cuma membutuhkan waktu 10,10 detik.

Bukan cuma rekor terpecahkan yang membuat publik tertarik mengikuti berita Trae. Sebab, The Sun memajang foto kaki dia yang berubah menjadi mengerikan.

4 Fakta Kelvin Kiptum Pemenang London Marathon Meninggal Dunia karena Kecelekaan

Trae memang memiliki bentuk paha dan betis yang kokoh dengan otot yang menjulang. Namun, ketika menyentuh garis finis, nampak sekali perubahan.

Betisnya terlihat lebih naik, atau tidak dalam posisi yang biasanya. Sedangkan otot pahanya semakin jelas menonjol, dan menunjukkan lebih mencuat ketimbang lutut.

Profil Kelvin Kiptum, Pelari Marathon Pemegang Rekor Dunia yang Meninggal di Usia 24 Tahun

Trae sendiri sudah tidak terlalu memikirkan bentuk kakinya. Karena dalam beberapa kesempatan, dia justru sering memamerkannya melalui media sosial

Bentuk kaki tersebut merupakan tanda jika Trae memompa seluruh kemampuannya untuk berlari. Dan penampakan seperti itu pernah diperlihatkan atlet balap sepeda asal Polandia, Pawel Poljanski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya