Lepas Tim Akuatik Indonesia, PB PRSI Siap Sambut Asian Games 2018

PB PRSI Lepas Tim Akuatik Indonesia
Sumber :

VIVA – Menyatukan tekad dan menghaturkan doa untuk meraih kejayaan jadi fokus jajaran Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) jelang bergulirnya Asian Games 2018. Tak cuma itu, menghadirkan rasa kebersamaan untuk memompa motivasi meraih prestasi juga dibulatkan skuat akuatik Merah Putih.

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Misi itu juga yang menjadi tema besar acara pelepasan tim akuatik Indonesia yang akan berlaga di ajang Asian Games, Kamis 9 Agustus 2018 di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hadir dalam momen tersebut, Ketua Umum PB PRSI Anindya Novyan Bakrie, Direktur Sports INASGOC Wisnu Wardhana, serta jajaran pengurus dan tim ofisial akuatik Indonesia.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Dalam sambutannya Ketum PB PRSI menyampaikan rasa bangga dan harapan besarnya skuat akuatik Merah Putih mampu mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

"Kita sudah kerja keras untuk mengupayakan yang terbaik untuk perjuangan tim akuatik Indonesia, dan dengan momen berdoa serta menyatukan harapan ini semua usaha dapat berbuah hasil untuk Merah Putih" ungkap Anindya Novyan Bakrie.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

"Kita punya homecourt advantage, kita tuan rumah, itu yang harus kita manfaatkan untuk bisa didukung publik Tanah Air. Niat, kerja keras mati-matian harus total nantinya akan jadi suatu kebanggaan prestasi kita semua dan dikenang seumur hidup," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, hadir tim ofisial dari tiga cabang akuatik Indonesia yakni renang, polo air dan renang artistik. Sedangkan tim dan ofisial cabang loncat indah masih melakukan training center di China dan akan tiba di Tanah Air pada 16 Agustus mendatang.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024