Pesona Naima, Sepupu Acha Septriasa di Indonesia Aquatic Championship

Atlet renang indah Indonesia, Naima Syeeda Sharita
Sumber :
  • VIVA/Yudhi Maulana

VIVA – Hadirnya Naima Syeeda Sharita di Indonesia Open Aquatic Indonesia menjadi magnet tersendiri. Wanita cantik 18 tahun ini bakal turun di renang Indah pada esok hari, Kamis 6 Desember 2018.

Kolaborasi Akuatik Indonesia dengan Komunitas Renang Indonesia di Festival OWS Bali

Ditemui VIVA di venue Aquatik, Rabu 5 Desember 2018, Naima dalam persiapan jelang berlaga. Tak tanggung, Naima memasang target tinggi, meraih medali emas.

"Target saya di sini mendapat emas, semoga bisa terlaksana. Mainnya besok, hari ini saya berlatih untuk persiapan. Tidak ada yang dikhawatirkan, saya akan menunjukkan yang terbaik besok," kata Naima kepada VIVA.

Anggota TNI Serda Archia Febra Raih Penghargaan Usai Taklukan Selat Sunda Sejauh 39 Kilometer

Naima adalah atlet renang putri kebanggaan Indonesia. Perjuangannya menjadi atlet cukup panjang, dia memulai kariernya dengan melakukan sekolah renang sejak umur 3 tahun. Dukungan penuh dari kedua orang tuanya juga menjadi modal berharga naima untuk menekuni bidang olahraga tersebut.

Hasilnya positif, Sepupu dari aktris, Acha Septiasa ini berhasil mendulang prestasi, baik level nasional maupun internasional. Dia pernah memboyong 1 medali perak di kejuaraan renang indah di Singapura tahun 2013, 1 medali perak kejuaraan renang indah di Hong Kong dan yang paling membanggakan bagi dirinya adalah medali perunggu di Sea Games 2018.

Munasus PB Akuatik Indonesia Bahas Perubahan Nama

"Saya mulai renang sejak 2,5 tahun, dukungan diberikan orang tua juga. Sebelumnya saya kan gagal di Asian Games 2018, mudah-mudahan bisa kembali dipercaya dan meraih hasil maksimal buat Asian Games selanjutnya," lanjut dia.

Naima sebelumnya turun renang Indah di Asian Games 2018. Sayang, dia gagal menembus tiga besar di nomor duet wanita. Turun bersama Andriana, mereka hanya bisa menempati posisi ke-11 setelah melakoni technical routine. (zak) 

Direktur Utama PosIND, Faizal R Djoemadi ikut Sungaliat Triathlon 2024

Dukung Sport Tourism Lewat Sungailiat Triathlon 2024

Sungaliat Triathlon 2024 digelar di Kawasan Pantai Tanjung Persona, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung pada Sabtu 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024