Jusuf Kalla Puji Kerja Keras INASGOC Sukseskan Asian Games 2018

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (tengah)
Sumber :
  • VIVA / Donny Adhiyasa

VIVA – Penyelenggaraan pesta olahraga bangsa Asia dalam gelaran Asian Games 2018 sukses mencuri perhatian dunia. Kinerja panitia penyelenggara, INASGOC pun tak luput dari pujian sejumlah pihak.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Hal ini tersirat dalam acara "Malam Apresiasi Karyawan dan Sponsor" Asian Games 2018 di Jakarta Equestrian International Park, Pulomas, Jakarta, Selasa malam 18 Desember 2018.

Kerja maraton selama 2,5 tahun untuk menggelar perhelatan besar dan bersejarah itu berjalan sukses serta mendapat apresiasi tinggi.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Atas pencapaian tersebut, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla beri nilai "A Plus" kepada Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir yang juga menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan sponsor sehingga Asian Games 2018 berjalan dengan gemilang.

"Saya bertanya ke semua orang, bahkan ke media, apa kekurangan Asian Games 2018, namun tidak satupun saya mendapatkan jawaban yang jelek," ungkap Jusuf Kalla yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018 dalam kata sambutannya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Semua memuji dan memberi apresiasi tinggi karena dari sarana pertandingan, penyelenggaraan, hingga prestasi berjalan dengan excellent. Oleh sebab itu, Anda semua layak mendapat apresiasi pula," jelas Jusuf Kalla yang disambut tepuk riuh seluruh karyawan INASGOC.

JK pun menyatakan salut dan bangga atas kerja panitia yang dalam waktu 2,5 tahun mampu menggelar ajang yang memberikan kebanggaan bagi Indonesia.

Dalam malam apresiasi tersebut juga diberikan penghargaan berupa pin emas kepada perwakilan sponsor, BUMN, kementerian dan lembaga pemerintah, serta Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia atas dukungan yang diberikan pada pelaksanaan Asian Games 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya