Gawat, Real Madrid Apes Tiga Kali Beruntun

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Setelah laga panas El Clasico, Kamis 19 Desember 2019 lalu, kini Real Madrid mengalami nasib sial. Berlaga di Santiago Bernabeu, Senin 23 Desember 2019, skuat asuhan Zinedine Zidane hanya bermain imbang 0-0 versus Athletic Bilbao.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Striker Real Madrid, Karim Benzema begitu frustrasi. Sejak awal pertandingan, Benzema dipasangkan dengan dua pemain muda yakni, Vinicius Junior dan Rodrygo Silva de Goes.

Zidane akhirnya mengeluarkan dua pemain muda tersebut masing-masing pada menit 62 (Rodrygo) dan 72 (Vinicius). Sebagai penggantinya, Rodrygo digantikan Gareth Bale dan Luka Jovic menggantikan Vinicius.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Meski demikian, Madrid tak kunjung membobol gawang Bilbao. Bahkan hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor 0-0 bertahan untuk kedua tim.

Atas hasil ini, Madrid tertinggal dua poin dari Barcelona. Mereka berada diurutan kedua klasemen sementara dengan 37 poin, Barca mengantongi 39 poin.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sementara itu, ini merupakan hasil seri ketiga beruntun Madrid di LaLiga musim ini. Selain Bilbao, mereka bermain imbang dengan Barca dan Valencia.

dilansir dari Marca, Benzema sejauh ini mencetak 12 gol dalam 17 pertandingan LaLiga. Sedangkan Lionel Messi mencetak lebih banyak dengan 13 gol.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024