Dipecundangi Chelsea, Mourinho Akui Racikan Lampard Lebih Mantap

Frank Lampard dan Jose Mourinho.
Sumber :
  • football.london

VIVA – Chelsea memberikan sengatan terhadap Tottenham Hotspur kala bentrok, Minggu 22 Desember 2019 WIB. Skuat asuhan Jose Mourinho dipermalukan 0-2 di kandang, Tottenham Hotspur Stadium.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Kekalahan Spurs merupakan tamparan keras tersendiri untuk Mourinho. Mau tidak mau ia harus mengakui kepiawaian mantan anak asuhnya, Frank Lampard. 

Pelatih asal Portugal itu juga mengomentari keputusan Lampard yang memasang formasi 3-4-3. Kunci kemenangan Chelsea dianggap Mourinho adalah formasi yang nyaman.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

"Mereka bermain dalam formasi yang sangat nyaman bagi mereka. Formasi yang mereka mainkan selama dua tahun dengan Antonio Conte," kata Mourinho dilansir dari football.london, Senin 23 Desember 2019.

Atas kemenangan ini, deretan bintang The Blues mengungkapkan kegembiraan mereka lewat postingan-postingan di akun media sosial mereka.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Michy Batshuayi, Fikayo Tomori dan Tammy Abraham kompak menyuarakan buah kerja keras mereka dengan pekik kemenangan yang menggelora di linimasa Twitter.

Tak cuma itu, bahkan eks bintang Chelsea, Eden Hazard pun turut membalas postingan gol Willian di akun Twitter The Blues. Hazard memilih menggunakan 3 buah emoticon imut untuk juga turut merasakan kebahagian dari mantan rekan-rekan setimnya itu.

Baca: Mengejutkan, Messi Tinggalkan Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya