Megah dan Mewah, Rumah Nuansa Istana Klasik John Terry

Rumah mewah legenda Chelsea, John Terry di kawasan Surrey, Inggris.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Meski namanya sudah berada lagi dalam jajaran pesepakbola top yang masih aktif bermain, namun sosok John Terry tetap punya daya tarik besar untuk pencinta si kulit bundar. Ya, bek legendaris Chelsea tersebut tengah mencuri perhatian soal rumah barunya.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Figur yang kini menjabat asisten manajer Aston Villa ini jadi pemberitaan situs The Sun terkait rumah barunya di kawasan Surrey, Inggris seharga £4,35 juta atau sekitar Rp7,7 miliar.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Lokasi rumah baru Terry tersebut sebenarnya tidak terlalu jauh dari rumah lamanya di dekat base camp Chelsea, Cobham yang telah mereka renovasi bertahun-tahun.

Namun yang cukup menarik, lokasi rumah baru Terry saat ini tidak jauh dari kediaman mantan rekannya di Chelsea, Wayne Bridge. Rumah Wayne Bridge juga pernah terlibat perseteruan urusan wanita dengan Terry itu hanya beberapa menit saja dari rumah baru Terry dan bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Rumah dengan 7 kamar tidur itu sangat mewah nan megah yang juga dilengkapi dengan lapangan tenis, kolam renang serta padang rumput yang luas. Hunian ini punya nilai sejarah yang panjang karena pertama kali dibangun pada tahun 1752 dan ekstensi lanjutan rumah itu ditambahkan pada abad ke-20.

Desain interior dari sejumlah bagian ruang rumah tersebut didekorasi dan modifikasi ulang oleh 18th Century property dan menghabiskan budget sekitar £1,8 juta untuk mempercantiknya, termasuk sentuhan desainer Clive Christian untuk area dapurnya.

Selain desain mewah dan fasilitas lengkap, yang jadi keunggulan dari hunian eks kapten timnas Inggris ini tak lain adalah lokasinya strategis yang mudah menjangkau arena balap Epsom, Sandown dan untuk menonton polo di Guards Polo Club serta lapangan golf bintang lima RAC Country Club.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya