Ngilu, Tulang Kering Kapten Liverpool Ditendang Hingga Berdarah

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Laga super ketat terhampar dalam “boxing day” Premier League. Duel dilangsungkan Kamis malam 26 Desember dan Jumat dini hari WIB 27 Desember 2019.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Salah satu duel panas tersaji antara Leicester City menjamu Liverpool di King Power Stadium. Dalam laga ini, Leicester dilumat 4-0.

Empat gol diciptakan antara lain, Roberto Firmino dua gol (31' dan 74'), James Milner (71') dan Alexander Arnold (78').

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Meski sukses melumat Leicester, namun ada insiden horor di laga ini terhadap kapten The Reds, Jordan Henderson. Ia dilaporkan cedera dan digantikan Adam Lallana menit 82.

Kendati demikian, Klopp menepis kabar itu, memang diakui kaki Henderson berdarah, namun ia dipastikan akan tetap bermain di laga selanjutnya.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Jordan baik-baik saja, ia mendapatkan tendangan di tulang kering dan berdarah. Dia bilang bisa terus bermain," ujar Klopp dilansir Mirror.co.uk.

Klopp merasa lega setelah jadwal padat yang dilakoni Liverpool.Terlebih mereka baru menjuarai Piala Dunia antar klub versus Flamengo di Qatar.

"Kami mencoba segalanya untuk mengumpulkan kekuatan dari para pemain. itu berhasil. Kami benar-benar menderita, tapi kami bisa melakukannya seperti yang kami lakukan," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya