Legenda MU Bongkar Rahasia Sangarnya Pepe di Arsenal

Selebrasi pemain Arsenal, Nicolas Pepe.
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Arsenal mendulang tiga poin kala menjamu rivalnya, Manchester United. Skuat berjuluk The Gunners itu menang 2-0 di Emirates.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Nicolas Pepe dan Sokratis Papastathopoulos mencatkan namanya di papan skor dan menjadi pahlawan kemenangan Arsenal. Performa mereka disoroti mantan pemain Arsenal dan MU.

Robin van Persie, memuji penampilan ciamik Pepe yang lebih maksimal di laga itu. Tentunya penampilan itu akan menambah kepercayaan diri dari Pepe di pertandingan selanjutnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Dengan Pepe saya percaya bahwa hari ini dia bermain sangat baik, ia naik level. Umpan silang dari sisi kiri Pepe masih menikmati momen itu," kata Van Persie kepada BT Sport dilansir VIVA.

Sementara itu, legenda MU, Rio Ferdinand juga percaya Mikel Arteta menjadi peran kunci dalam meningkatkan kualitas Pepe. Tentu dengan segala pengalaman di Manchester City sebagai asisten Pep Guardiola dulu, Arteta sudah bekal yang cukup mendidik anak asuhnya. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Penandatanganan besar-besaran belum menghasilkan. Hari ini dia (Pepe) tampak seperti pemain baru. Itu berasal dari kepercayaan seorang manajer. Dia masih muda, masih muda, dan saya pikir dia punya waktu untuk bekerja.

 "Sudah didokumentasikan dengan baik seberapa besar pengaruh Arteta terhadap orang-orang seperti Leroy Sane dan Raheem Sterling di Manchester City. Pemain sayap muda, Pepe termasuk dalam kategori itu," kata Rio.

Baca: Dilibas Arsenal, Hubungan Solskjaer dan Manajemen MU Memanas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya