Cristiano Ronaldo Ingin Hadiri Pesta Pernikahan Martunis

Anak angkat Cristiano Ronaldo asal Banda Aceh, Martunis siap melepas masa lajang
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Meski sudah berpredikat megabintang kelas dunia, sosok seorang Cristiano Ronaldo tetaplah dikenal sebagai pribadi yang rendah hati dan membumi. Dan sang ikon sepakbola Portugal tersebut pun kini jadi pembicaraan publik Tanah Air.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hal ini tak lain lantaran rencana Ronaldo yang berjanji untuk dapat menghadiri pernikahan anak angkatnya asal Indonesia, Martunis. Ya, publik tentunya masih mengingat Martunis yang punya hubungan dekat dengan CR7.

Pria bernama lengkap Moch Rizky Rivaldy merupakan korban tsunnami Aceh pada 26 Desember 2004 silam yang selamat dengan mengenakan jersey timnas Portugal saat terdampar selama 21 hari sebelum akhirnya ditemukan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Berkat momen tersebut, Ronaldo pun menemuinya dan mengangkat Martunis sebagai anak asuh yang membiayai pendidikannya dan sempat memboyongnya bermain untuk klub Portugal, Sporting Lisbon pada musim 2015/2016 silam.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kini Martunis telah berusia 22 tahun, ia pun berencana melepas masa lajangnya dan hendak mengundang Ronaldo dalam acara penikahannya nanti. Kabar akan menikahnya Martunis dibagikannya dalam akun Instagram pribadinya, @martunis_ronaldo.

Sebuah postingan pose Martunis memegang cincin di sisi sang kekasih, Sri Wahyuni yang menggambarkan kebahagiaanya melamar pujaan hatinya tersebut.

Dilansir The Sun, ketika ditanya apakah Ronaldo akan hadir dalam pesta pernikahannya? Martunis pun menjawab "Insya Allah (insya Allah) dia akan datang jika dia tidak sibuk," ujarnya yang belum menentukan kapan tanggal hari H untuk pesta pernikahannya nanti.

Martunis terakhir bertemu dengan Ronaldo pada bulan Agustus tahun lalu saat ikut ke Turin dengan rombongan salah satu brand e-commerce yang menjadikan Ronaldo sebagai bintang iklannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya