Kevin/Marcus Bentrok Vs Juara SEA Games di Malaysia Masters

BWF World Tour.
Sumber :
  • PBSI

VIVA –

Daftar Juara Malaysia Masters 2024

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon baru saja lolos ke babak kedua BWF World Tour Super 500, Malaysia Masters 2020.

Di laga perdana yang dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa 8 Januari 2020, The Minions mampu mengalahkan pasangan Taiwan, Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse.

Rinov/Pitha Dibekuk Tuan Rumah, Indonesia Tanpa Gelar di Malaysia Masters 2024

Penguasa ranking 1 dunia tersebut mengalahkan Lin/Yang cuma dalam dua game, dengan angka 21-17 dan 21-8.

Nah, yang paling menariknya. Di babak 16 besar, Kevin/Marcus bakal diadang ganda unggulan Malaysia, peraih medali emas SEA Games 2019, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Indonesia Tempatkan 1 Wakil di Final Malaysia Masters 2024

Aaron/Soh bentrok dengan Kevin/Marcus setelah memenangkan derby di babak 32 melawan juara Thailand Masters 2019, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Perjumpaan mereka dipastikan bakal memanas, walaupun data di atas kertas sudah memastikan Kevin/Marcus jauh lebih baik dari mereka. Lihat saja catatan pertemuan mereka.

Selama ini Kevin/Marcus sudah 3 kali bertarung dengan Aaron/Soh, mereka bertemu di Korea Open 2019, Japan Open 2019 dan Malaysia Open 2018. Dan dari ketiga pertemuan itu Aaron/Soh selalu kalah.

Namun dari dua pertemuan terakhir, memang tak mudah bagi Kevin/Marcus untuk bisa cepat mengalahkan mereka, semua tuntas melalui rubbergame.

Hanya saja yang perlu dicatat, Aaron/Soh memiliki catatan laga cukup baik lho sepanjang akhir tahun 2019. Mereka bahkan mampu menembus BWF World Tour Finals 2019. Mereka juga merebut medali emas individu SEA Games 2019.

Dan sudah pasti Aaron/Soh bakal tampil habis-habisan untuk bisa menjatuhkan Kevin/Marcus dari tahta juara bertahan Malaysia Masters 2019.

Baca: Mengejutkan, Praveen/Melati Dihajar Ranking 89 di Malaysia Masters

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya