Dilibas Atletico, Messi Sebut Barcelona Tampil Seperti Bocah

Lionel Messi kecewa Barcelona disingkirkan Atletico Madrid di Supercopa Spanyol
Sumber :
  • twitter.com/brfootball/

VIVA – Barcelona terpaksa menelan hasil buruk dalam laga semifinal Supercopa Spanyol, Jumat dini hari WIB 10 Januari 2020. Armada Blaugrana dipermalukan Atletico Madrid 2-3 di hadapan publik King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Arab Saudi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dan kekalahan ini pun sepertinya sangat disesali oleh sang megabintang, Lionel Messi.

Yang amat menyesakkan bagi Barca yakni mereka sudah unggul hingga menit 80 dan harus kebobolan 2 gol dalam waktu 5 menit saja, serta dianulirnya 2 gol Barca melalui tinjauan VAR.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sontak kondisi tersebut dikeluhkan Messi yang menilai Barca kerap tampil seperti "kekanak-kanakan" dan kerap melakukan kesalahan mendasar.

"Sangat disayangkan, kami memainkan permainan yang hebat, setelah lama kami kembali memiliki kontrol bola dan menyerang sepanjang waktu," ungkap Messi kepada wartawan yang dilansir FOX Sports News.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

“Kami kalah karena kesalahan spesifik ketika mereka hampir tumbang. Dalam waktu kurang dari 10 menit mereka memiliki hasil yang harus membuat kami tersingkir," tambahnya.

Messi juga menyebut permainan Barca secara umum tidaklah buruk dan tak kalah baik dari Atletico, namun ia pun tak menampik bahwa skuat besutan Ernesto Valverde gagal mengatasi tekanan saat berbalik tertinggal dari lawan.

"Kami sadar bahwa kami belum melakukan hal-hal seperti yang kami inginkan, kami tidak ingin membuat blunder seperti bocah lagi. Ini menyakitkan, karena itu adalah peluang merebut gelar dan kami ingin berada di final untuk memenangkannya," tegas Messi.

Baca juga: Video Aksi Atletico Singkirkan Barcelona dari Pentas Supercopa Spanyol

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya