Wow, Tottenham Segera Gelar Tes Medis Krzysztof Piatek

Bomber AC Milan, Krzysztof Piatek diprediksi gabung ke Tottenham Hotspur
Sumber :
  • instagram

VIVA – Panjangnya masa pemulihan cedera yang diderita Harry Kane menjadikan Tottenham kini bergegas untuk mencari sosok penggantinya. The Lilywhites pun mulai mengantongi satu nama untuk segera diboyong.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Adalah bomber AC Milan, Krzysztof Piatek yang disebut-sebut media Inggris bakal diproyeksi sebagai pengisi posisi Kane yang dijadwalkan harus menepi hingga April mendatang.

Striker timnas Polandia berusia 24 tahun itu dipercaya tengah menyelesaikan persyaratan penandatanganan kontrak selama 3½ tahun dan dijadwalkan untuk menyelesaikan medis dalam 48 jam ke depan.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Dilansir The Sun, Spurs telah menyetujui kesepakatan senilai £28 juta untuk Piatek, dengan membayar biaya awal sebesar £23,8 juta dengan tambahan £4,2 juta akan dibayarkan menyusul.

Spurs akan berkiprah tanpa bintang sekaligus pencetak gol andalannya, Harry Kane sampai April setelah mengkonfirmasi kapten timnas Inggris itu segera naik meja operasi untuk mengatasi cedera hamstringnya.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Petinggi Spurs, Daniel Levy mengungkapkan sangat ingin memboyong striker baru dan berencana mengadakan pembicaraan mengenai Piatek.

Sebelumnya, Aston Villa, Newcastle dan Crystal Palace tertarik juga dengan eks pilar Genoa tersebut tetapi Spurs berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Piatek yang ingin tetap bernaung di klub besar.

Piatek hanya baru mengoleksi empat gol musim ini yang posisinya di lini depan Milan mulai terancam dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada transfer musim dingin ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya