Formasi Terbaik Liga Champions 2019, Bukti Liverpool Penguasa Eropa

Formasi Champions League Team of the Year 2019
Sumber :
  • B/R Football

VIVA – Kedigdayaan prestasi dan pencapaian Liverpool terus menyisakan jejaknya. Raksasa Premier League itu masih jadi tim dengan komposisi pemain terbaik sejagat raya, khususnya sepanjang tahun 2019 lalu.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya deretan pilar The Reds masuk dalam skema formasi tim Champions League Team of the Year 2019, yang diumumkan UEFA melalui situs dan akun resmi media sosialnya.

Adapun 5 penggawa asuhan Juergen Klopp tersebut adalah kiper Allison Becker, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson dan Sadio Mane.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Terpilihnya “kuintet” personel the Anfield gank itu tak lepas dari torehan puncak Liverpool pada 2019 lalu yang berhasil merengkuh trofi Liga Champions.

Selain 5 pemain Liverpool, juga masih bercokol sepasang “football alien” Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Ada pula deretan bintang lainnya yakni Robert Lewandowski (Bayern Munich), Matthijs de Ligt (Juventus) dan Frenkie de Jong (Barcelona) serta playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Lebih dari dua juta suara diberikan dalam pemilihan komposisi tim tersebut melalui situs UEFA.com selama periode enam pekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya