Pihak Khabib Sudah Tak Sabar 'Jotos' Ferguson, Siap Tarung Dimanapun

Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor di Las Vegas
Sumber :
  • Instagram/@ufc

VIVA – Pihak Ultimate Fighting Championship (UFC) sedang sibuk mencari tempat baru untuk laga sensasional antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson. Presiden UFC, Dana White, tampaknya tak mau rugi karena pertarungan keduanya bisa mendatangkan keuntungan besar.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sejatinya duel ini akan digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat pada 18 April 2020 mendatang. Namun otoritas setempat tidak mengijinkannya demi mencegah penyebaran virus corona COVID-19. 

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan)

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sejumlah opsi tempat baru mulai bermunculan, kabar burung akan digelar di Dubai atau Abu Dhabi. Meski begitu, pihak Khabib tidak memusingkan dimana tempat duel dengan Ferguson. 

Pelatih petarung asal Rusia ini, Javier Mendez menyebut siap melakukan perjalanan kemanapun untuk melakoni laga. Mendez lebih lanjut ingin laga ini terlaksana sebab di sebelumnya sudah empat kali kedua petarung ini batal berlaga. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Baca juga: Hah, Duel Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson Digelar di Bulan?

"Perjalanan kemanapun akan kami lakukan demi pertandingan berlangsung. Dimanapun kami bersedia, saya mendengar ide dari ayahnya Khabib. Ide yang bagus jika di Abu Dhabi," kata Mendez, seperti dilansir MMA News. 

"Itu adalah tempat yang luar biasa namun pihak UFC yang bisa mengatur. Corona merupakan pandemi dunia dan ini ada setiap harinya," lanjut dia. 

UFC baru-baru ini melontarkan candaan dengan mengungkapkan lokasi aneh pertarungan keduanya. Yaitu di bulan. Ternyata White hanya bercanda. Dia melontarkan guyonan pertarungan Nurmagomedov melawan Ferguson akan digelar di Bulan dengan disponsori oleh Space X.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya