Mike Tyson Ungkap 'Dosa Besar' Dalam Kariernya Bertinju

Terungkap, Rahasia Pukulan KO Pamungkas Mike Tyson
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson ternyata masih menyimpan sebuah penyesalan dalam kariernya di dunia tinju. Dan penyesalan itu sampai sekarang masih terus menghantuinya, yaitu kegagalannya bertarung menghadapi George Foreman. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Selama berkarier, Tyson bisa dibilang memenangkan segalanya. Si Leher Beton, begitu julukannya sudah menjadi juara tinju kelas berat termuda sepanjang sejarah. Sejumlah gelar bergengsi seperti WBA dan WBC juga didapatkan. 

Namun, Tyson belum diakui sebagai pemilik pukulan terkuat di dunia. Sebab ada satu sosok yang punya julukan itu, dialah Foreman. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

George Foreman

Seperti yang diketahui, kedua petarung ini belum pernah bertemu. Foreman yang tercatat sebagai petinju tertua peraih gelar juara dunia kelas berat, menyebut memang ada beberapa kali negosiasi untuk bertanding dengan Tyson namun selalu gagal terlaksana. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Dan ternyata Foreman mengaku takut menghadapi Tyson. "Tyson ada pria yang menjadi mimpi buruk di atas ring. Saya tidak ingin ada hubungan dengan orang itu," kata Foreman, seperti dilansir Business Times. 

Hingga keduanya pensiun, pertarungan tidak terjadi. Dan ternyata itu menjadi penyesalan terbesar Tyson. 

"Saya ingin bertarung dengan dia (George Foreman). Banyak orang bertanya siapa yang punya pukulan lebih kuat, saya ingin membuktikannya dan mengakhiri diskusi itu," lanjut dia. 

Baca juga: 

Jersey Lelang Ronaldo Milik Martunis Laku, Harganya Fantastis

Spaso Endus Kualitas Dunia di Indonesia, Tapi Sekarang Sudah Tua

Bos Persib Siap Isi Kursi Sekjen PSSI Gantikan Ratu Tisha


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya