Tiger Woods Ditinggal Istri Pindah Rumah

VIVAnews - Istri pegolf Tiger Woods, Elin Nordegren, sudah pindah dari rumah suaminya di Florida, Amerika Serikat. Wanita mantan model itu kini tinggal di sebuah rumah lima kamar tidur yang berjarak 3 mil dari rumah Woods.

Seperti dilansir People, Kamis 14 Januari 2010, rumah itu sudah lama dibeli dengan harga 2,65 juta dolar AS (Rp 24,3 miliar). Perusahaan penjual rumah itu menyatakan kalau 'rumah dibeli oleh atlet profesional dan tidak pernah ditinggali.'

Rumah itu masuk kategori mewah dengan kamar tidur yang memiliki bar pribadi, perapian, air mancur dan ruang pijat pribadi. Secara keseluruhan, rumah itu memiliki dua dapur dan empat kamar mandi.

Nordegren berpisah dari Woods setelah skandal perselingkuhan merebak pada akhir 2009. Woods ketahuan memiliki hubungan gelap dengan beberapa perempuan.

Skandal ini membuat Woods memutuskan istirahat dari golf dalam waktu tak ditentukan. Beberapa sponsor besar seperti Gatorade dan perusahaan raksasa bidang telekomunikasi, AT&T, menarik dukungannya.

Terakhir, produsen mobil General Motor (GM) juga mengakhiri hubungan kerja dengan Woods. Kedua pihak ini memang sudah berakhir hubungan kontraknya pada 2008 lalu. Namun, ada perjanjian yang menyatakan kalau Woods masih berhak menggunakan mobil pinjaman dari GM.

Tapi, skandal itu membuat GM menarik mobil pinjaman yang selama ini dipakai Woods secara gratis. Secara keseluruhan, kerugian kehilangan sponsor ini mencapai 12 miliar dolar AS (Rp 110 triliun).

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024