Terbongkar, Mike Tyson Ternyata Suami Takut Istri

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Twitter/Hotboxinpodcast

VIVA – Mike Tyson merupakan salah satu petinju terbaik yang pernah ada di dunia. 58 pertarungan dengan menang 44 kali dan hanya kalah enam kali, rasanya sudah bisa menggambarkan seberapa ganas Mike Tyson di ring tinju.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Namun, siapa sangka, Mike Tyson ternyata adalah seorang suami yang takut istri. Hal tersebut diungkapkan Tyson saat menjalani sesi wawancara dengan T.I di Expreditinously, baru-baru ini

Mike Tyson dikenal sebagai petinju pada1985-2005 silam.  Ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Selama berkarier sebagai petinju, cerita hidup Tyson memang penuh prestasi sekaligus sensasi. Di balik prestasinya, Tyson dikenal sebagai pria yang suka gonta-ganti wanita. Tyson juga pernah mengaku dulu bahwa dirinya sering melakukan pesta seks.

Namun, semuanya saat ini sudah berubah. Tyson meniti kesuksesan sebagai pebisnis ganja. Tyson juga sudah berubah pola pikirnya, menggap perempuan adalah orang yang harus dihormati. Apalagi seorang istri.

"Saat masih muda, saya menganggap mereka sebagai kesenangan. Berbeda ketika saya sudah berusia paruh baya. Saya melihat kehadiran mereka membuat saya sadar bahwa saya seorang pria. Dalam tahap ini, mereka adalah guru saya," kata Tyson.

Tyson yang saat ini berusia 53 tahun telah tiga kali berganti isti. Pertama, ia mempersunting Robin Givens pada 1988, sebelum aktris  televisi ini mengajukan gugatan cerai setahun kemudian. 

Perkawinan kedua terjadi pada 1997, dengan Monica Turner. Namun enam tahun kemudian bercerai. Kini, Tyson hidup bersama Lakiha "Kiki" Spicer yang ia nikahi sejak 2009.

Meski kerap gagal membangun rumah tangga, Tyson menganggap sosok istri adalah penting. Bahkan, Tyson menyebut seorang suami hidupnya belum bisa dikatakan benar jika dia merasa tidak takut dengan istrinya.

“Ketika saya bertambah tua, saya melihat wanita secara berbeda. Jika aku tidak punya istri, aku akan bunuh diri. Itu pembicaraan nyata. Saya perlu seseorang untuk mendengarkan," ucap Tyson.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya