Mike Tyson Punya Kepribadian Psikopat, Ini Cerita Mengerikannya

Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson ternyata menyimpan kepribadian mengejutkan. Dia digambarkan oleh petinju Australia, Billy Dib sebagai psikopat lewat pengalaman mengerikannya hampir dibunuh di rumah Tyson. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Itu terjadi pada tahun 2006 lalu, pertemuan pertama Dib dan Tyson. Pelatih Dib, Jeff Fenech memperkenalkan Tyson kepadanya. Awalnya dia merasa terhormat bisa bertemu dengan petinju asal Amerika Serikat tersebut, namun pertemuan itu berjalan tidak beres. 

Baca juga: Sadis, Latihan Monster Bulutangkis Dunia Penghancur Praveen/Melati

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Dib yang ada di rumah Tyson dipaksa menonton film tentang pembantaian. Merasa tidak nyaman, Dib menunjukkan gelagat tidak ingin menonton. 

Namun reaksi mengerikan ditunjukkan Tyson. Dia marah bahkan hampir membunuh Dib karena dianggap tidak menghargainya. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saat itu saya di rumah Mike, dia menyuruh saya duduk dan memainkan video. Video tentang pembantaian, Tyson berkata 'ini adalah dunia yang sesungguhnya'. Saya merasa tidak nyaman kemudian Tyson marah karena saya tidak ingin menontonnya," kata Dib, seperti dilansir sportbible. 

Baca juga: Horor, Cerita Eks Pebulutangkis Cantik Indonesia dan Kuntilanak Lemari

Beruntung saat itu ada momen untuk Dib kabur. Dia disuruh Tyson membukakan pintu karena bel tamu berbunyi. 

"Bel berbunyi dan Mike menyuruh saya untuk membukanya. 'Bukakan pintu Billy, pastikan kamu kembali lagi', saya menghampiri pintu dan itu adalah Jeff (pelatihnya) dan dia berkata 'Kamu seperti melihat hantu'," kata Dib. 

"Saya berkata, saya harus bergi. Setelah Jeff menghampiri saya lagi dia bicara. 'Ketika Mike melihatmu, kamu akan mati, dia akan membunuhmu karena tidak melihatmu berlari dari rumahnya dan tidak kembali," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya