Wow, Tarif Hana Hanifah Cuma Butiran Debu dari Jam Tangan McGregor

Hana Hanifah artis FTV yang diduga terlibat prostitusi online.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Nama Hana Hanifah sontak menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Itu menyusul diamankannya aktris dan selebgram cantik ini di sebuah hotel di Medan dengan dugaan kasus prostitusi pada Minggu 12 Juli 2020. 

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Hana dikabarkan menerima uang sebesar Rp20 juta dari kliennya berinisal A. Tapi diketahui itu hanyalah uang muka dan rencananya sisa pembayaran dilunasi setelah kencan selesai. Tarif sesungguhnya untuk Hana mencapai Rp30 juta.
Baca juga: Ngerinya Pesilat Cantik Indonesia Pamer Ilmu Membelah Api

Itu merupakan harga yang fantastis, namun jika dibandingkan dengan jam tangan mewah milik mantan petarung UFC, Conor McGregor itu hanyalah butiran debu. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

McGregor baru-baru ini memamerkan jam tangan mewahnya di akun media sosial instagram pribadinya, bertepatan pada di hari jadinya yang ke-32 tahun, 14 Juli 2020.
Jam tangan mewah McGregor

Jam tangan mewahnya adalah Antronomia Casino keluaran Jacob & Co. Dilansir situs resmi Jacob & Co, harganya fantastis yaitu 753.369 dollar atau setara dengan Rp11 miliar.
Baca juga: Respons Mengejutkan Masvidal Usai Kena Siksa Kamaru Usman

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Diketahui, McGregor merupakan sosok yang menggilai jam tangan. Koleksinya tidak main-main, merek-merek mewah seharga miliaran seperti Rolex hingga Patek Philippe dimilikinya. 

Dia sering memamerkannya saat masih aktif sebagai atlet MMA. Khususnya saat menjalani konferensi pers. 

Hobi mengoleksi barang mewah bagi McGregor mungkin menjadi hal biasa. Saat masih aktif menjadi petarung, dia merupakan salah satu petarung yang terkenal. Selama kariernya dia sudah menghasilkan 120 juta poundsterling atau setara dengan dengan Rp2 triliun. 

Saat menghadapi Floyd Mayweather di ring tinju sebagai salah satu pertandingan dengan bayaran terbesar, dikabarkan dia meneripa Rp400 miliar. Di laga itu pria asal Irlandia itu kalah di ronde ke-10.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya