Ini Klub Basket yang Diperkuat Michael Yukinobu de Fretes

Michael Yukinobu de Fretes
Sumber :
  • instagram.com/yukinobu_de_fretes/

VIVA – Tersangka kasus video porno, Michael Yukinobu de Fretes alias MYD merupakan sosok yang gemar berolahraga. Pemeran pria dalam video bersama Gisella Anastasia ini menggemari olahraga basket.

Tiba di Mongolia, Pelita Jaya Geber Persiapan Sambut BCL Asia

Bukan cuma sekali, Nobu memamerkan skill bermain basket. Dia menunjukkan kebolehannya tersebut di Instagram.

Jelang pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya, Senin 4 Januari 2021, terungkap klub basket yang diperkuat Nobu. Dia ternyata tergabung dalam klub basket di Medan, Angsapura Basketball Club.

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Saat itu, Nobu mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya di klub basket di Instagram Story. Dan ada dua akun yang ditandai Nobu, @angsapurabasketball dan @angsapurabasketballclub. Dua akun ini juga diikuti Nobu.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram
Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Bukti lain Nobu tergabung dalam klub tersebut adalah ada foto yang sama-sama diunggah olehnya dan juga Angsapura. Di situ, terlihat Angsapura tengah memberikan penghormatan kepada legenda NBA, Kobe Bryant yang meninggal dunia.

Ternyata, di foto tersebut terdapat sosok Nobu. Dia sedikit berjongkok di depan dengan menggunakan jersey kuning.

Nobu baru saja menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 11 jam di Polda Metro Jaya. Nobu diperiksa sejak pukul 10.30 WIB hingga sekitar pukul 21.45 WIB. Namun tidak diketahui berapa banyak pertanyaan yang ditanyakan penyidik kepada Nobu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, Nobu tidak langsung ditahan. Namun, dia berstatus wajib lapor.

“Jadi setiap hari Rabu nanti akan datang, sambil menunggu hasil dari pemeriksaan saudari GA sebagai tersangka. Nanti seperti apa akan digelar perkara,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya