Anindya Bakrie Kagumi Kiprah Pemain Berdarah Indonesia di NFL

Ryan Santoso
Sumber :
  • https://www.instagram.com/ryansantoso2/

VIVA – Penampilan menjanjikan ditorehkan Ryan Santoso dalam olahraga American football. Pemain berdarah Indonesia ini menunjukkan permainan gemilang di National Football League (NFL) bersama klubnya Detroit Lions.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Penampilan apik Ryan menjadi sorotan Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie. Pria yang memiliki jabatan penting di Oxford United ini menyoroti kiprah Ryan di ajang NFL.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

"Ryan yang merupakan putra diaspora Indonesia Riyanto Santoso dan Lori Santoso ini menjadi orang keturunan Indonesia pertama yang berlaga di National Football League (NFL)," ungkap Anindya.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

"Pemuda 26 tahun ini menggeluti dan merintis karier American Football sejak kuliah sampai sukses menembus NFL. Dia juga disebut sebagai pemain yang menjanjikan," lanjutnya.

Nama Ryan mulai mencuri perhatian usai debutnya di Carolina Panter. Dia sukses menorehkan poin dnegan tendangan 52 yard.

"Di clubnya kini Detroit Lions dia juga mengesankan banyak orang dengan tendangannya yang istimewa," ucap Anin.

"Meski Ryan kini adalah warga negara Amerika Srikat, namun prestasinya tetap membanggakan dan semoga bisa menginspirasi anak muda Indonesia lainnya untuk mencetak prestasi olahraga sampai mancanegara. Selamat dan sukses selalu untuk Ryan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya