Gempar, PUBG Mobile Kolaborasi dengan Lionel Messi

PUBG Mobile kolaborasi dengan Messi
Sumber :
  • mktesportivo

VIVA –Salah satu game mobile di dunia, PUBG Mobile mengumumkan kemitraan baru dengan ikon sepakbola Lionel Messi, salah satu figur paling bersinar di dunia olahraga.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Kolaborasi tersebut akan segera hadir sebagai bagian dari update Versi 2.3 pada bulan November 2022. Dimana PUBG Mobile akan merayakan jejak karir sang ikon olahraga yakni mendatangkan sang superstar ke dalam perangkat di seluruh dunia serta mengukuhkan diri sebagai satu-satunya game battle royale mobile yang secara resmi bermitra dengan Messi.

"Kami merasa sangat beruntung dapat memiliki superstar olahraga dunia bergabung dengan PUBG Mobile," ujar Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games dalam keterangannya, Jumat (28/10/2022).

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Pihaknya juga tak sabar untuk membawa keseruan kolaborasi dengan sang superstar ke dalam permainan dan kepada para penggemar baru PUBG Mobile.

"Menyadari bahwa banyak pemain PUBG Mobile yang juga adalah penggemar berat sepak bola, kami tidak sabar untuk membawa keseruan ke dalam permainan, sekaligus menyebarkan kegembiraan kepada para penggemar baru," ucap Vincent Wang.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Sementara itu, Lionel Messi mengungkapkan video game selalu menjadi bagian terbesar dalam hidupnya.  Bahkan ia mengajak para pemain bergabung dengannya di PUBG Mobile

“Saya merasa video game sangat membantu saya untuk bersantai dan menikmati momen sendiri ketika saya tidak lagi berlatih, dan tetap terhubung dengan rekan tim, teman dan keluarga," kata Messi.

"PUBG Mobile sangat menyenangkan, dan saya secara pribadi termasuk di antara jutaan penggemarnya di seluruh penjuru dunia. Saya bangga dengan apa yang saya lakukan dan ingin mengajak para pemain bergabung dengan saya di PUBG Mobile," ucap Messi

Kolaborasi ini akan mengenalkan koleksi kostum in-game unik, dan item lainnya secara terbatas. Dimana akan memungkinkan pemain untuk menunjukkan kehebatan olahraga mereka di medan perang

Untuk diketahui, Lionel Messi merupakan salah satu nama besar dalam dunia sepak bola, dan dikenal secara luas sebagai salah satu pemain terhebat di dunia. 

Saat bermain bersama klub papan atas dunia dan sebagai kapten timnas Argentina, Messi memperoleh banyak penghargaan, termasuk mencetak rekor tujuh kali memenangi Ballon d'Or dan enam kali rekor Sepatu Emas Eropa. 

Ia juga dikenal karena aktivitas filantropinya terhadap anak anak di seluruh dunia seperti melalui UNICEF.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya