Menpora Baru Kunjungi Pelatnas Renang, Anindya: Terima Kasih Mas Menteri

Menpora RI baru, Dito Ariotedjo dan Ketua Umum PRSI Anindya Bakrie
Sumber :
  • anindyabakrie

VIVA Sport - Ketua Umum PRSI Anindya Bakrie mengaku senang dengan kunjungan Menpora RI baru, Dito Ariotedjo di Pelatnas Renang di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu pagi 5 April 2023.

Duet Anindya Bakrie dan Erick Thohir Bawa Oxford United Sabet Tiket Playoff

"Mendampingi Menpora yang melakukan kunjungan pertama sebagai Menpora dengan menyambangi latihan Pelatnas Renang di Stadion Akuatik GBK," tulis Anindya di akun Instagram. "Kehormatan bagi akuatik Indonesia tentunya," lanjutnya. 

Dalam kunjungannya, Menpora mendukung dan menyemangati para atlet yang akan berjuang di SEA Games 2023 Kamboja ini. Selain berharap banyak medali bisa diraih, lebih dari itu juga Menpora melihat jauh ke depan untuk lolos ke olimpiade 2032.

Oxford United Pastikan Tiket ke Partai Playoff Menuju Divisi Championship

"Kita cukup bangga bahwa 24 atlet Pelatnas renang kali ini mempunyai rata rata umur atlet 19 tahun, yang merupakan campuran atlet muda dan senior. Mudah mudahan ini bisa menjawab tantangan panjang ke depan," jelas Anindya.

"Terima kasih Mas Menteri atas kunjungan, dukungan dan motivasinya. Kami berharap Mas Menteri yang masih muda dan berjiwa muda, bisa memanfaatkan momentum untuk meningkatkan prestasi dan memajukan olahraga Indonesia," tambahnya.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis
Pemain Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 Dapat Bonus Rp23 Miliar dari 23 Pengusaha

Timnas Indonesia U-23 mendapat dukungan finansial Rp23 miliar dari para pengusaha yang diinisiasi oleh Kadin Indonesia Komite Tiongkok (KIKT).

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024