LeBron James Memukau, Lakers Menangkan Laga Sengit

Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James
Sumber :
  • ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Kevin C. Cox

VIVA Sport –  Los Angeles Lakers memenangkan laga sengit melawan Memphis Grizzlies dalam pertandingan keempat babak playoff NBA Wilayah Barat yang berakhir dengan skor 117-111 di Crypto.com Arena LA, Selasa, 25 April 2023 WIB.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Kemenangan Lakers yang didapat lewat babak tambahan waktu atau overtime tersebut membuat Lakers unggul 3-1 di babak play-off putaran pertama, demikian dikutip dari laman NBA.

 LeBron James dan kawan-kawan hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke putaran dua playoff, atau babak semi final NBA Wilayah Barat.

Sementara Grizzlies harus berusaha lebih keras, yakni memenangkan tiga pertandingan terjadwal jika mau lolos ke putaran dua play-off.

Gim keempat antara Grizzlies dan Lakers sudah bertensi tinggi sejak awal. Grizzlies sempat memimpin di kuarter pertama meski cuma enam poin, Lakers balik unggul di kuarter dua hingga 15 poin.

Sisanya di kuarter ketiga dan keempat, pertempuran begitu sengit dengan poin yang bersanding ketat. Bintang Lakers LeBron James bahkan bermain ngotot baik menyerang maupun bertahan.

Pemain LA Lakers, LeBron James.

Photo :
  • nba.com
Tiba di Mongolia, Pelita Jaya Geber Persiapan Sambut BCL Asia


Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024
Berdasarkan statistik pertandingan di laman resmi NBA, LeBron mencetak 22 poin dan 20 rebound.

Bahkan di akhir kuarter empat, LeBron bertahan dengan mengorbankan tubuhnya. James mematung di jalur Ja Morant melakukan airwalk untuk layup saat terjadi fastbreak yang berakibat pada benturan dan keduanya terjatuh ke lantai dengan keras.

LeBron James pula yang memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak overtime usai menyamakan kedudukan menjadi 104 sama di 0,8 detik terakhir melalui driving layup tak terhentikan.

Bahkan sebenarnya James mampu membuat Lakers menang dengan melakukan tembakan yang berhasil, dari baris pertahanan Lakers menuju keranjang Grizzlies. Namun sayangnya waktu telah habis lebih dulu sebelum James menembak, jadi bola terakhir yang berhasil masuk itu tak terhitung poin.

Austin Reaves mencetak 23 poin untuk Lakers, De'Angelo Russell 17 poin, Schroder 12 poin, dan Antony Davis 12 poin serta 11 rebound.


Sementara Desmond Bane jadi pencetak skor tertinggi untuk Grizzlies dengan 36 poin, Ja Morant hanya 19 poin, dan Jaren Jackson Jr 14 poin dan 14 rebound.

Pertandingan kelima antara kedua tim akan dilangsungkan di markas Grizzlies Kamis 27 April 2023. (ant).

Pemain Pelita Jaya Bakrie Kevin McDaniels

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Johannis Winar melempar pujian untuk pemainnya Kevin McDaniels yang tampil gemilang pada kemenangan tim di laga BCL Asia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024