Dyanadya Khalila Jadi Duta Basket DKI Jakarta

Dyanadya Khalila
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Perbasi DKI Jakarta kembali mengenalkan duta basket Ibu Kota. Kali ini, Dyanadya Khalila resmi diperkenalkan.

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Duta basket Jakarta merupakan program yang diusung Perbasi DKI Jakarta di masa kepemimpinan Lexyndo Hakim. Nantinya, para duta ini akan menjadi wajah dari basket Ibu Kota.

Duta Basket Jakarta juga akan menjadi role model bagaimana atlet berkomunikasi, sehingga atlet juga memiliki kecakapan dalam memberi informasi dan komunikasi publik.

DKI Jakarta Buka Mudik Gratis ke 19 Kota, Catat Tanggal dan Cara Daftarnya

Dyanadya Khalila

Photo :
  • Istimewa

Namun bukan sekadar paras yang menjadi jualan. Prestasi dan insipirasi adalah hal yang ingin ditonjolkan Khalila sebagai duta basket Jakarta.

Pemprov DKI Buka Posko Pengaduan Terkait THR, Dimana Saja?

Saat ini Khalila merupakan pemain dari klub Roar. Berbagai prestasi bersama klub tersebut sudah berhasil dicapai Khalila.

“Saya ingin semakin banyak anak-anak di Jakarta yang bermain basket. Saya mau menginspirasi mereka untuk menjajal olahraga ini,” ujar Khalila.

“Sebagai duta basket Jakarta, saya juga ingin menunjukkan seperti apa olahraga ini di Ibu Kota. Tentunya dengan semangat kolaborasi yang menjadi semboyan utama Perbasi DKI,” imbuhnya.

Kehadiran Khalila sebagai duta basket Jakarta menemani Diajeng Nurayu Sambudi yang sebelumnya lebih dahulu diperkenalkan. Ke depan akan ada empat pebasket lagi yang dirilis sebagai duta basket Jakarta.

“Saya punya harapan besar dengan adanya duta basket Jakarta, maka olahraga ini bisa semakin dikenal. Kami ingin basket yang tak hanya sekadar olahraga, tetapi juga budaya,” ujar Ketua Umum Perbasi DKI Jakarta, Lexyndo Hakim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya