PASI dan 910 Nineten Lanjutkan Kerja Sama untuk Atletik Indonesia

PASI dan 910 Nineten
Sumber :
  • 910 Nineten

VIVA Sport – Prestasi Atletik Indonesia beberapa tahun ini menuai hasil yang sangat gemilang.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Satu diantaranya adalah moment panen medali emas yang terjadi beberapa waktu lalu pada Sea Games Kamboja 2023.

Atletik membubuhkan tinta emas dengan menorehkan prestasi sebanyak 7 medali emas, 3 medali perak dan 9 medali perunggu. 

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Hasil ini tentu membuat bangga berbagai pihak, termasuk 910 Nineten yang merupakan brand lokal yang sejak tahun 2021 telah mendukung PB PASI (Pengurus Besar Atletik Seluruh Indonesia) sebagai Official Sponsor dengan dukungan sepatu dan perlengkapan latihan dan bertanding Atlet Atletik Nasional.


Tahun ini bertepatan dengan diadakannya agenda Kejuaraan Nasional Atletik di Solo Jawa Tengah, 910N ineten dan PB PASI Kembali menandatangani perjanjian kerjasama untuk tahun 2023 sampai 2024.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Kerja sama ini  membuat brand lokal asal Indonesia ini akan menjadi pendukung penuh pakaian dan sepatuolahraga bagi Atletik Indonesia baik untuk latihan maupun untuk pertandingan. 

Adapun item yangdisediakan bagi para atlet, pelatih serta pengurus PB PASI adalah Singlet, Jersey, Polo Jersey, Jacket and Training Pants, Short Pants, Cap, Gym Bag, Kaos Kaki serta Sepatu yang akan diberikan sampai dengan tahun 2024.

Anastasia Irene, selaku Direktur Utama 910 Nineten saat penandatanganan perjanjian kerjasama 910 Nineten dan PB PASI di Solo kembali menyatakan dukungan bagi PB PASI. 

“Kita pastikan 910 Nineten sebagai brand lokal mempunyai visi yang sama dengan PB PASI yakni memajukan dan mempopulerkan olahraga khususnya atletik di tanah air” Sebut Anastasia Irene. 

“Improvement telah dan akan terusdilakukan oleh 910 Nineten guna membawa prestasi lebih tinggi bagi Atletik Indonesia” Tambahnya.

Hal ini turut dikomentari oleh Sekretaris Umum PB PASI yakni Tigor Tanjung yang juga datang
menghadiri prosesi penandatanganan perjanjian kerjasama antara 910 Nineten dengan PB PASI. 

“Saatini PASI telah bekerja sama dengan 910 Nineten selama 1 tahun, setelah kami melakukan review, PASI memutuskan untuk memperpanjang kerjasama dengan 910 Nineten” Kata Tigor. 

Kemudian Tigor juga mengemukakan Alasan memilih 910 Nineten sebagai Official Apparel untuk Tim Nasional Atletik Indonesia.

“910 Nineten adalah brand lokal yang perlu sama-sama kita tampilkan. Sesuai dengan arahanBapak Luhut Binsar Pandjaitan bahwa kerjasama harus saling menguntungkan. Kami berterimakasih bahwa 910 Nineten yang mensponsori kebutuhan apparel untuk Tim Nasional Atletik” Tutupnya.

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara 910 Nineten dan PB PASI dihadiri oleh seluruh Pengurus Provinsi PB PASI baik Pengurus, Pelatih maupun Atlet di Indonesia yang turut pula mendukung penuh kerjasama antara PB PASI dengan brand lokal kebanggaan Indonesia, 910 Nineten. 

Banyak di antara undangan mengharapkan bahwa 910 Nineten juga mendukung PASI di daerah-daerah.

“SemogaNineten bisa support atlet-atlet di daerah” Ucap Jemy, Pelatih asal Papua Barat. 

“Tentu bisa, sebagai contoh saat ini, kami telah 4 tahun lebih mensupport Atletik Nusa Tenggara Barat. Harapannya, melalui acara ini menjadi ajang 910 Nineten juga untuk menjangkau daerah-daerah yang perlu untuk di support.” Tambah Bella Karuntu, Head Of Brand & Sport Marketing 910 Nineten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya